REKAYASA PERANGKAT LUNAK (RPL)
Lama Belajar 3 Tahun
Pembelajaran Kejuruan :
- Merancang teknik elektronika analog dan digital algoritma dan pemrograman
- Merancang basis data
- Mengoperasikan pemrograman visual berbasis desktop
- Mengoperasikan sistem operasi jaringan komputer
- Melaksanakan pemrograman SQL
- Membuat Web Desain
- Merancang pemrograman berorientasi objek
- Aplikasi basis data menggunakan SQL
- Aplikasi web berbasis JSP
Visi dan Misi :
VISI
Meniadi kompetensi keahlian yang dapat bekerjasama dalam pengembangan pendidikan kejuruan untuk menghasilkan lulusan yang berkompeten, berkarakter baik, berintegritas, berdaya saing global dan berbudaya yang berlandaskan keimanan dan ketaqwaan.
MISI
- Menyelenggarakan pembinaan pembelajaran karakter baik, agar memiliki integritas tinggi dalam berperilaku dengan tetap mengutamakan ketaatan beribadah sesuai ajaran agama dan kepercayaan masing-masing serta bertoleransi terhadap sesama.
- Menyelenggarakan pembinaan pembelajaran yang berbudaya lingkungan, inovatif, kreatif dan kompetitif serta mampu mengembangkan diri secara berkesinambungan.
- Melaksanakan pembelajaran dengan model Teaching Factory.
- Menyelenggarakan pembelajaran dengan konsentrasi keahlian kurikulum link and match dengan dunia usaha dan industri.
- Melaksanakan pembelajaran yang menumbuhkan sika jujur, adil, kreatif, inovatif, peduli lingkungan, sesuai dengan profil Pelajar Pancasila
Prestasi Siswa :
- Juara 1 Lomba Software Aplikasi Kabupaten Bogor 2012
- Juara 1 Lomba Web Design Kabupaten Bogor 2014
- Juara 2 LKS Kategori Bahasa Jepang Kabupaten Bogor 2015
- Juara 1 Dan 2 Nilai Ujian Nasional Tertinggi 2015-2016
- Juara 1 Nilai Ujian Kompetensi Keahlian Tertinggi 2015-2016
- Juara 1 Lomba Software Aplikasi Provinsi Jabar 2016
- Juara 1 Lomba Membuat Game se-Jabodetabek Kategori Umum
- Juara 1 Lomba Kompetensi Siswa Tingkat Kabupaten 2021
- Juara 1 Lomba Kompetensi Siswa Tingkat Kabupaten 2022
- Juara 4 Lomba Kompetensi Siswa Tingkat Provinsi 2022
Profil Kejuruan :